Doa Pelet Perangsang wanita Jarak Dekat

mantra perangsang wanita ampuh - ajian perangsang birahi - mantra birahi wanita lengkap - mantra merangsang wanita saat tidur - ajian perangsang wanita jarak jauh ampuh - mantra perangsang wanita tanpa puasa - ilmu pelet birahi gratis - ilmu perangsang wanita sekali sentuh lewar rokok paling ampuh




Kumpulan Doa Mantra Pelet Perangsang wanita Jarak Dekat

Kumpulan doa pelet dibawah ini terdiri dari pelet perangsang dengan sentuhan melalui kontak tubuh dengan target, dan juga menggunakan media tertentu seperti rokok.


Pelet Air Putih adalah sarana ilmu pelet pengasihan tingkat yang memanfaatkan media air yang telah ditransfer energi ilmu pelet . Atau pesan saja jasa pelet Sudah Terbukti Khasiatnya.

Ilmu Perangsang wanita sekali sentuh

Amalan pelet yang ini untuk jarak dekat, misalkan istri kamu tidak ingin untuk melayani kita, nah setelah agan membaca doa ini maka insya allah istri agan akan kembali romantis dan terangsang dengan kita.
Dibawah ini bacaan mantra keramat pelet perangsang jarak dekat :

“HAI ABIBNUSSALAM KELUAR ENGKAU DARI LUBANG PATIMAH KERENA FASSATUNNAIM INGIN MASUK”

http://www.wikipedia.org/ mantra tersebut pada saat istri agan sedang tidur, tepat diatas kemaluan sang istri atau target sebanyak 3x kemudian tiupkan, atau bisa dibacakana ditangan lalu diusapkan pada kemaluannya.

MantravPerangssang Wanita tanpa puasa

“MANTUKO BINAFSI FAHUWA YUKRIZUL ADZIM”

Baca didalam hati secara istiqomah sambil jari telunjuk dan ibu jari di pelintir seakan-akan melintir itu nya target, lihat terus sampai target nafsu.
Untuk jarak dekat sendiri sebetulnya ada juga dengan bantuan beberapa azzimat, apa saja jima..

Mantra Perangsang Lewat Rokok paling ampuh


Rokok biasanya melambangkan kejantanan bagi seorang pria, banyak yang mengatakan dengan merokok seorang lelaki kelihatan gagah dan keren. Oleh karena itu untuk sebagian wanita, bertemu dengan lelaki perokok dapat memberikan kelebihan tersendiri.
Bagi agan yang perokok dan ingin memelet wanita sampai terangsang, agan bisa menggunakan mantra dibawah ini. Ilmu ini tidak susah untuk di amalkan, tidak perlu untuk berpuasa dahulu, agan tinggal menghapalkan mantra dan mengucapkannya dengan fokus konsentrasi yang tinggi

BISMILLAHIRROHMANNIROHIM,SIRRULLAH,SIFATULLAH, YA RASAMU , YA RASA DUNIA, SEDIA INGSUN GAWE MELANGKAH, SING MUNGKUR TINANGISAN SING MADEP KINASIHAN.
Agar berjalan dengan baik simak cara caranya dibawah ini, persiapkah dahulu rokokmu, kemudian anda langsung mendekati target, untuk jaraknya sendiri terserah anda yang penting kepulan asap nantinya bisa terkena wajah target, Baca mantra 7 kali sambil tahan napas, lalu tiupkan ke rokok baru deh dinyalain. harus asap kepulan tersebut bisa mengenai wajah si target.

Pelet ini bisa digunakan oleh pria atau wanita, dan kekuatan ilmu pelet ini berrgantung dari hikmadnya anda mengamalkan.

 Jika dilihat dari segi tindak bacaan dari ajian tersebut di atas merupakan bacaan yang berasal dari bahasa jawa, hal ini menunjukkan bahwa pada masa lalu masyarakat jawa yang mempercayai hal-hal demikian mengajarkannya pada orang lain dan atau menuliskan mantra tersebut pada sesuatu baik buku berupa primbon atau kertas yang kemudian didapatkan oleh generasi penerus hingga saat ini.

Comments

  1. pesen sarana pelet birahi extrime mahar terjangkau gak pedes.
    serius anti penipu WA:085790890239

    ReplyDelete
  2. Pelet jarak jauh sekar jagat
    Di buka kusus bulan oktober
    SEKAR JAGAT
    (Ilmu pelet, Pengasihan Tingkat Tinggi)

    Kali ini saya membuka pengijasahan ilmu yang sangat langka dan boleh diuji ke ampuhannya.
    Ilmu pelet sekar jagat. adalah salah satu ilmu tanah leluhur saya yang mempunyai daya pikat sangat kuat, pemilik ilmu ini mempunyai aura yg sangat beda dari manusia lainnya, lebih menarik dan memancarkan wibawa serta karisma tinggi apalagi soal lawan jenis. Dimohon untuk para pemahar agar lebih dewasa menggunakannya, gunakan pelet seperlunya saja serta pikirlah matang2 sebelum menggunakan ini untuk pelet, untuk test test an semata pelet boleh di coba tapi hanya sekedar membuktikan saja karena sy lebih suka sekar jagat untuk hal lain yg lebih bermanfaat seperti masalah pekerjaan agar atasan lebih welas asih, pergaulan agar kita semakin di hargai dari sebelumnya, dll.
    Mahar ilmu ini adalah 1.100
    #Namun untuk 10 orang tercepat yang beruntung dengan #mahar 700.
    Hanya untuk 3 hari ini sebelum kembali ke mahar semula

    Manfaat:
    - PELET
    - Pelet jarak jauh
    - Pelet langsung
    - Pengasihan aura
    - Daya pikat lawan jenis yg kuat
    - Karisma tinggi
    - Lebih di sayangi orang sekitar
    - Lebih di sayangi atasan
    - Lebih di segani
    - DLL

    Pengijasahan saya lakukan langsung via telp agar lebih menjaga ke sakralan ritual penurunan ilmu.
    Setelah pengijasahan lihat orang di sekitar anda, anda layaknya manusia berada di tengah tengah macan lapar.
    Testimoni di bawah dapat saya pertanggung jawabkan!
    Konsultasi wa:
    089635853354
    (Kang guntur)
    Terimakasih #salamlangitan

    ReplyDelete
  3. Ada yang murah bang tapi pelet nya juga kuat untuk pengasih

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Rahasia Ilmu mantra pelet ampuh dan mudah tanpa puasa dan sholat

Ilmu Pelet Ampuh, Mbah Gewor Punya 16 Istri, Ambil Darah Perawan